Ayo Login!! Lost Saga Forever Evolution OBT Sampai Tanggal 6 Januari 2022!!

Hallo Semua.

Mungkin kalian sudah tahu salah satu private server Lost Saga, Yaitu Lost Saga Forever. Dulu Lost Saga Forever sering terjadi error sehingga terpaksa untuk tutup, buat kalian yang ingin mencoba Lost Saga Forever saat itu jangan berkecil hati ya.

Karena Lost Saga Forever hadir kembali dengan nama Lost Saga Forever Evolution. Lost Saga ini dibuka OBTnya pada tanggal 30 Desember 2021 - 6 Januari 2022. Buat kalian yang ingin memainkannya silahkan download dan daftar diwebsite Lost Saga Forever Evolution, Mumpung masih ada waktu 4 hari.

Website: https://forever-ls.co/Web/ | Download: KLIK | Discord: https://discord.gg/XhsQne9MEc

Kalau saya downloadnya Full Client 1.6 GB.

Terus apa saja yang kalian dapat di OBT Lost Saga Forever Evolution ini? berikut ini yang kalian dapat.

Kalian akan mendapatkan: 40 Unique Hero Selector, Latest Hero Selector, 10 Juta F-cash, 150.000 Peso.

Untuk isi Unique Hero Selector dari Strider - Demon Lord, jadi dari unique awal sampai terakhir, kalian bisa memilih salah satu.

Berhubung kalian mendapatkan Unique Hero Selector 40 buah dan hero Unique ada 16, jadi kalian bisa mengambil semua hero Unique dan mencobanya.

INGAT YA! ini OBT sampai tanggal 6 Januari 2022, setelah tanggal tersebut semua yang kalian dapatkan pada OBT kemungkinan besar semua akan menghilang, jadi jangan buang kesempatan ini untuk mencoba hal yang belum dicoba di Lost Saga Official.

Tapi tidak menutup kemungkinan juga untuk serangan hero di Lost Saga Private terkadang diubah dari Lost Saga Officialnya.

Berikut ini list dari hero Unique Hero Selector (16 Hero)& Latest Hero Selector (16 Hero)

Bagaimana event pada OBT Lost Saga Forever Evolution? Tertarik? SILAHKAN DOWNLOAD & BERMAIN

0 Response to "Ayo Login!! Lost Saga Forever Evolution OBT Sampai Tanggal 6 Januari 2022!!"